Sabtu, 31 Mei 2014

Cetak foto mudah dengan Pictalogi




Pictalogi - Cetak foto online

Menurut saya Pictalogi adalah media untuk mencetak foto-foto yang anda miliki dengan bentuk yang lebih menarik. Apa yang membuat mencetak foto menjadi mudah? Jawabnya, sederhana saja. Untuk mencetak foto kita tidak perlu datang ke studio foto, tetapi cukup kirimkan foto dari aplikasi Photo Sharing (misal: instagram, facebook) ke Pictalogi. Jika anda memiliki foto yang sangat privasi/ rahasia, anda dapat menguploadnya. Itulah kenapa cetak fotomakin mudah dengan Pictalogi
Bagaimana cara mengirim foto, simak berikut ini:

Pertama. Register. Anda bisa sign in dengan instagram atau facebook.
Kedua. Pilih foto yang ingin anda cetak, berikut alamat pengirim.
Ketiga. Bayar dan konfirmasi.
Keempat. Tunggu hasilnya di rumah, foto akan segera dikirim ke rumah anda.
Produk unggulan dari Pictalogi adalah:

1. Mini Book. Cetak fotomu dalam bentuk mini book berukuran 10,5 x 7,5 cm dengan finishing doff untuk memberikan kesan eksklusif. 1 set Mini Book dapat mencetak 30 foto pilihanmu dengan berbagai theme dan cover sesukamu. Harga mulai IDR 54.900. 

2. Mini Sticker. Cetak fotomu menjadi stiker-stiker mini yang lucu. Dapatkan 16 lembar stiker dengan pilihan 64 foto (2x2 / halaman) atau 144 foto (3x3 / halaman) untuk 1 setnya yang dibentuk dalam sebuah buku mini. Harga mulai IDR 59.900, -. 


3. Square Photo. Cetak foto-fotomu ke dalam bentuk persegi di atas kertas foto berkualitas. Tersedia dalam dua ukuran setiap 1 paket: 10,16 cm (4 inci) sejumlah 16 foto, maupun ukuran 6,35 cm (2,5 inci) sejumlah 32 foto. Harga mulai IDR 49.900,-. 

4. R Sizes. Cetak fotomu dalam ukuran standar kertas R dengan kualitas Royal Doff. Tersedia ukuran 3R, 4R, 5R, dan 6R dengan satu paketnya sejumlah 16 foto. Cocok untuk mencetak foto keren dari kameramu. Harga mulai dari IDR 49.900,-.

Mengapa harus mencetak foto dengan Pictalogi? Ada banyak alasan kenapa menggunakan Pictalogi, diantaranya:

1. Kualitas Cetak Tinggi

Kami menggunakan printer standar percetakan dengan resolusi tinggi.

2. Bebas Ongkos Kirim

Hampir seluruh produk kami, bebas ongkos kirim ke seluruh Indonesia.

3. Mudah dan Praktis

Cukup sign in, pilih/upload foto, bayar, dan tunggu hasilnya di rumah.

4. Pemrosesan Otomatis

Pemrosesan otomatis dengan program, sehingga meminimalisir human-error.

Tenang Pictalogi memiliki kantor yang dapat dipercaya, nomor telepon yang jelas, juga sosmed yang dapat anda follow, dan like. Berikut di bawah ini alamat lengkapnya,

Alamat:

Perumahan Griyashanta K-322, Malang, Indonesia  

Nomor Telepon:

+62-857-5533-5573  

Email: info@pictalogi.com
Social Media

Untuk itu, bergabunglah dengan Pictalogi sekarang juga, di sini!

Referensi:

Related Post:

Published by [linkvariasi] 13.13

Penulis: linkvariasi ~ Linkvariasi

Artikel Cetak foto mudah dengan Pictalogi ini dipublish oleh linkvariasi pada hari Sabtu, 31 Mei 2014 Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang Cetak foto mudah dengan Pictalogi ini. Sertakan link http://linkvariasi.blogspot.com/2014/05/cetak-foto-mudah-dengan-pictalogi.html ini jika anda gunakan sebagai referensi. Semoga bermanfaat bagi anda. Jika anda menyukai Blog ini, silahkan like/ add di http://facebook.com/hyen.indiar dan follow kami di http://twitter.com/linkvariasi. Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda membaca dan berkomentar tentang artikel ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap memberikan komentar yang sesuai dengan tema. Jika ada komentar yang tidak sesuai tema dan penulis komentar tanpa nama (Anonymous). Maaf terpaksa kami hapus. Terima kasih komentar anda!