Minggu, 06 Juli 2014

Kursus Komputer Murah Terbaik di Jakarta

Kursus Komputer Murah Terbaik di Jakarta


Kursus Komputer Murah Terbaik di Jakarta - Kecanggihan tehnologi dari hari ke hari semakin mutakhir. Kalau kita tidak mengikuti perkembangannya, kita akan menjadi orang yang rugi. Jaman sekarang tehnologi apapun mudah sekali diakses. Mulai dari perangkat komputer, tehnologi informasi dan gadget yang sudah mendunia, baik dari kalangan anak-anak sampai orang dewasa, sekarang sudah banyak yang menguasainya. Oleh karena itu, kita membutuhkan suatu lembaga kursus komputer murah terbaik di Jakarta untuk mengakomodasi kebutuhan-kebutuhan tersebut.
Kursus komputer di Jakarta bagi pemula ada di Computer First - First Choice in IT Training Center – apa saja fasilitasnya? Computer First menyediakan jasa pelatihan kursus komputer di Jakarta sejak dari usia dini yaitu sejak anak-anak sampai dengan dewasa. Untuk informasi kursus komputer murah terbaik di Jakarta lebih lanjut hubungi

PT. Mitra Cerdas Favorit

Gading Batavia LC 8 / 20-21 (Letaknya berseberangan dengan Lotte Mart atau Rumah Sakit Mitra Kelapa Gading)
Kelapa Gading, Jakarta Utara
Indonesia 14240
Telepon : 021 - 45854319
Fax : 021 - 45854319
Pin BB : 2144C125
SMS / Whatsapp : 0818.0874.1000
Email : info@computerfirst.co.id
Jam Operasional kami dari Jam 09.00 s/d 21.00 untuk Hari Senin s/d Jumat dan pada Hari Sabtu dari Jam 09.00-15.00.

Sejarah berdirinya kursus komputer murah terbaik di Jakarta

Computer First berdiri pada tahun 2001, Visi Computer First ingin menjadi "First Choice in IT Training Center" melalui pendidikan dan pelatihan komputer yang berkualitas terbaik.

Program kursus komputer murah terbaik di Jakarta

Computer First menyediakan beragam program untuk meningkatkan kreatifitas anak-anak melalui
Kursus Komputer Murah Terbaik di Jakarta
  1. Kursus komputer murah untuk Anak/ Computer Education for Kids, dan
  2. Kursus Robotic/ Robotic Program.
Selain kursus komputer murah dan pelatihan komputer untuk anak-anak dan remaja, Computer First juga menyediakan rangkaian Program kursus komputer untuk dewasa atau profesional di bidang
  1. Web Design and Development. Belajar pemograman dengan menggunakan PHP, HTML, CSS, Javascript, Dreamweaver, Adobe Photoshop, Flash, PHP dan MySQL serta beberapa aplikasi lainnya.
  2. Multimedia Design. Program multimedia design ini sesuai untuk designer berbagai macam publikasi seperti pembuatan logo, brosur, flyer, baliho, animasi, video, pembuatan majalah dan tabloid dan lain lainnya. Materi yang diajarkan adalah beberapa program seperti program Graphic Design, FunAnimation, dan Cinematography.
  3. Programming. Program Special Class Programming memberikan pengajaran kurikulum yang lebih mendalam mengenai algoritma pemrograman dan database relasional dengan menggunakan beberapa program yang diajarkan seperti Visual Basic, Java, C dan bahasa lainnya dengan menggunakan database SQL server sebagai penampungan data ataupun menggunakan Microsoft Access.
  4. Networking. Peserta kursus komputer murah ini diajarkan kemampuan dan keahlian dibidang networking mulai dari pembangunan jaringan, instalasi server dan configurasi keamanan dari server, mengatur manajemen user dan group jaringan, sharing printer, TCP IP, DNS, membangun Intranet, FTP serta sharing internet dan membangun security Firewall.
  5. Office Application. Peserta akan diajarkan mengenai Office secara keseluruhan baik untuk Word sebagai pengolahan dokumen untuk publikasi, surat menyurat, penyajian laporan, karyatulis dan lain lainnya. Peserta juga akan belajar untuk menggunakan Excell dalam pengolahan data yang sangat berguna untuk sistem akuntansi, penyajian laporan keuangan, laporan dalam bentuk grafik dan penggunaan tabel untuk neraca. Selain itu Computer First juga mengajarkan lebih mendetil mengenai Power Point untuk pembuatan presentasi kit yang menarik dan profesional sehingga presentasi kit akan terlihat bagus dan menarik. Program ini cocok sekali untuk Operator, Staff Administrasi, Manager, Sekretaris, Penulis, Mahasiswa dan lain lainnya.

Computer First pembaharu dalam materi kursus komputer murah di Jakarta

Computer First harus menjadi First Choice in IT Training Center, oleh karena itu, Computer First mengembangkan dan terus menerus memperbaharui Kurikulum yang disesuaikan dengan kemajuan dan perkembangan teknologi informasi terbaru. Selain itu, Computer First juga di dukung dengan tenaga pengajar yang profesional dan berpengalaman.
Pengumuman bagi yang ingin meningkatkan traffic dari blog/website anda sendiri, ikutilah Kontes SEO Computer First "Kursus Komputer Murah Terbaik di Jakarta", syarat dan ketentuan silahkan cek di sini.

Related Post:

Published by [linkvariasi] 09.36

Penulis: linkvariasi ~ Linkvariasi

Artikel Kursus Komputer Murah Terbaik di Jakarta ini dipublish oleh linkvariasi pada hari Minggu, 06 Juli 2014 Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang Kursus Komputer Murah Terbaik di Jakarta ini. Sertakan link http://linkvariasi.blogspot.com/2014/07/kursuskomputermurahterbaikdijakarta.html ini jika anda gunakan sebagai referensi. Semoga bermanfaat bagi anda. Jika anda menyukai Blog ini, silahkan like/ add di http://facebook.com/hyen.indiar dan follow kami di http://twitter.com/linkvariasi. Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda membaca dan berkomentar tentang artikel ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap memberikan komentar yang sesuai dengan tema. Jika ada komentar yang tidak sesuai tema dan penulis komentar tanpa nama (Anonymous). Maaf terpaksa kami hapus. Terima kasih komentar anda!