Selasa, 29 April 2014

Penambahan Status LIKE Gagal

Hati-hati bagi pengguna Facebook, jangan asal taruh link URL atau alamat web di Facebook orang lain yang tidak anda LIKE. Sebab kalau keseringan anda akan kena blokir dari Facebook.

Anda akan mendapatkan pemberitahuan dari Facebook mengenai pemblokiran tersebut. Anda tidak akan bisa melakukan LIKE, dan LIKE yang telah anda berikan kepada Facebook lain secara otomatis terhapus.
Jadi intinya semua LIKE anda terhapus secara otomatis. Susahnya jika anda ikut kontes blog, bisa gagal jadi nominasi, padahal sudah di LIKE, gara-gara diblokir jadi LIKE-nya terhapus. Kalau anda memaksakan diri untuk LIKE maka akan muncul peringatan seperti di bawah ini.

Pemblokiran berlaku selama 1 bulan. Tapi kalau anda mau banding silahkan saja, klik tombol Banding. Kemungkinan Banding anda tidak akan digubris oleh Facebook (sia-sia dong!).
Coba saja isi kotak yang berisi penjelasan anda kenapa pemblokiran ini adalah suatu kesalahan Facebook, barangkali jika anda memberikan alasan yang relevan dan rasional mungkin saja pihak Facebook mau menghapus blokirnya. Amin.


Related Post:

Published by [linkvariasi] 07.14

Penulis: linkvariasi ~ Linkvariasi

Artikel Penambahan Status LIKE Gagal ini dipublish oleh linkvariasi pada hari Selasa, 29 April 2014 Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang Penambahan Status LIKE Gagal ini. Sertakan link http://linkvariasi.blogspot.com/2014/04/penambahan-status-like-gagal.html ini jika anda gunakan sebagai referensi. Semoga bermanfaat bagi anda. Jika anda menyukai Blog ini, silahkan like/ add di http://facebook.com/hyen.indiar dan follow kami di http://twitter.com/linkvariasi. Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda membaca dan berkomentar tentang artikel ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap memberikan komentar yang sesuai dengan tema. Jika ada komentar yang tidak sesuai tema dan penulis komentar tanpa nama (Anonymous). Maaf terpaksa kami hapus. Terima kasih komentar anda!