Rabu, 13 November 2013

Bahaya mengancam dari Imtalk.org

Ada kabar  yang sangat mengejutkan dari http://www.imtalk.org/cmps_index.php?pageid=IMT-Website-Submitter. Ketika saya mencoba melakukan ping dengan menggunakan browser dari google chrome, dengan alamat ping http://www.imtalk.org/cmps_index.php?pageid=IMT-Website-Submitter. Setelah beberapa lama akan muncul peringatan sebagai berikut:
kalau sudah begini apa yang akan anda lakukan? kembali atau lanjutan. Sebenarnya pake imtalk.org jauh lebih baik dari ping service lain, tapi apa semua ping service akan seperti ini, jika dijalankan dengan menggunakan google chrome? silahkan dicoba dan boleh share lewat kotak komentar di bawah ini.

Related Post:

Published by [linkvariasi] 10.31

Penulis: linkvariasi ~ Linkvariasi

Artikel Bahaya mengancam dari Imtalk.org ini dipublish oleh linkvariasi pada hari Rabu, 13 November 2013 Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang Bahaya mengancam dari Imtalk.org ini. Sertakan link http://linkvariasi.blogspot.com/2013/11/bahaya-mengancam-dari-imtalkorg.html ini jika anda gunakan sebagai referensi. Semoga bermanfaat bagi anda. Jika anda menyukai Blog ini, silahkan like/ add di http://facebook.com/hyen.indiar dan follow kami di http://twitter.com/linkvariasi. Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda membaca dan berkomentar tentang artikel ini.

1 komentar:

Harap memberikan komentar yang sesuai dengan tema. Jika ada komentar yang tidak sesuai tema dan penulis komentar tanpa nama (Anonymous). Maaf terpaksa kami hapus. Terima kasih komentar anda!