Selasa, 29 Oktober 2013

Cara mencari tema populer untuk blog

Jika anda ingin membuat posting suatu blog maka anda harus memiliki tema yang paling diminati oleh cyber. Untuk memudahkan kita dalam mencari tema apa yang sekarang lagi up to date, coba anda cek di google trend, caranya ketik alamat berikut http://www.google.com/trends pada browser anda. Lalu ketik teks windows, linux di kotak pencarian tentang apa yang sedang anda cari, misal mengenai komputer.
Maka akan muncul grafik tentang seberapa sering tema tersebut dicari orang. Lihat gambar di bawah ini:
Gambar 1 Minat seiring waktu 
Warna biru =Windows
Warna merah = Linux
Berdasarkan grafik di atas, ditunjukkan bahwa tema tentang windows lebih banyak dicari orang, trafik lebih tinggi.
Gambar 2 Minat kawasan
Wilayah yang paling tinggi dalam pencarian tema windows, dan linux tertinggi di wilayah Kuba, India, dst.
Gambar 3 Penelusuran terkait

Berkaitan dengan teman windows, tema yang sering dicari adalah window 7, windows xp, download, window live, dst.
Jika anda ingin memuat posting dengan tema apapun jangan lupa cek di google trend, siapa tahu blog anda menjadi rangking teratas di google index.




Related Post:

Published by [linkvariasi] 10.38

Penulis: linkvariasi ~ Linkvariasi

Artikel Cara mencari tema populer untuk blog ini dipublish oleh linkvariasi pada hari Selasa, 29 Oktober 2013 Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang Cara mencari tema populer untuk blog ini. Sertakan link http://linkvariasi.blogspot.com/2013/10/cara-mencari-tema-populer-untuk-blog.html ini jika anda gunakan sebagai referensi. Semoga bermanfaat bagi anda. Jika anda menyukai Blog ini, silahkan like/ add di http://facebook.com/hyen.indiar dan follow kami di http://twitter.com/linkvariasi. Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda membaca dan berkomentar tentang artikel ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap memberikan komentar yang sesuai dengan tema. Jika ada komentar yang tidak sesuai tema dan penulis komentar tanpa nama (Anonymous). Maaf terpaksa kami hapus. Terima kasih komentar anda!