Jumat, 08 April 2016

Software ERP Indonesia



Sebelum mengenal lebih jauh mengenai Intacsindo.com, kita bahas dahulu apa itu ERP? ERP adalah Enterprise Resource Planning atau perencanaan sumberdaya perusahaan yang berisi system informasi mengenai integrasi dan otomatisasi proses bisnis yang berhubungan dengan proses operasi, produksi, dan distribusi di perusahaan jasa/ manufaktur. ERP ini berisi sumberdaya dan perangkat lunak sehingga keberadaannya di back office.
Terobosan baru mengenai software ERP Indonesia yang dibangun dan dikembangkan oleh INTACS dynamics tool tidak sekedar memberikan user right authorization, tetapi juga mengatur urutan kerja dalam satu proses. Dengan demikian perusahaan dapat menentukan proses bisnis yang paling efektif dan efisien sesuai dengan tujuan perusahaan yang akan menerapkan system ERP. Oleh karena itu, INTACS merupakan software ERP flexible Indonesia yang berbasis proses bisnis, dengan kata lain, Dynamics business application based INTACS Dynamics ERP.

Keunggulan INTACS Dynamics ERP adalah:
Dynamics process
User harus dinamis dalam merancang, membuat dan menyesuaikan proses dan alur kerja untuk mencocokkan visi unik mereka dari proses yang optimal untuk mencapai tujuan. INTACS Dynamics ERP dilengkapi dengan proses bisnis yang terintegrasi dengan alur kerja dan user otorisasi aplikasi. Hal ini juga secara otomatis menghasilkan deskripsi pekerjaan untuk setiap pengguna dengan posisi yang bertanggung jawab.
Dynamics documents             
Voucher dan slip transaksi dapat disesuaikan sendiri oleh user. User dapat membuat sendiri bentuk-bentuk slip sesuai kebutuhan dan dapat digunakan bersama-sama tanpa bantuan dari programer IT atau vendor.
Dynamics charts and pivot
User dapat melakukan analisis real-time dan menghasilkan grafik dan tabel pivot pada semua data yang ada di dalam sistem. Analisis mudah meningkatkan kemampuan Anda untuk mendapatkan wawasan yang mungkin akan terjawab.
Dynamics form

Merancang, membuat baru dan menyesuaikan format user interface dengan alur kerja yang sederhana dan navigasi termasuk layar data capture diciptakan melalui dokumen pelanggan menulis terstruktur berdasarkan data terminologi-driven tanpa memerlukan tugas pemrograman.
Dynamics reports

Informasi dan report dapat dibuat oleh end user  dengan membuat query terhadap field-field dari tabel yang dipilih dan muncul di dokumen seluruh setiap tahap penangkapan acara, analisis, dan ulasan. Pengguna dapat menampilkan, tren atau mengidentifikasi pola pada setiap bidang atau kombinasi bidang dalam sistem. Setiap elemen data terstruktur serta data summary dapat dengan mudah dimasukkan dalam analisis atau laporan.
Dynamics dashboard

Ringkasan pandangan kombinasi elemen data yang didefinisikan oleh pengguna. Dashboard dapat dibuat dalam beberapa menit, mudah berbagi dengan penonton pilih pengguna, dan dimanipulasi melalui drag dan drop. Isi dapat mencakup catatan yang terkait dengan proyek, grafik, daftar acara, informasi keanggotaan tim, lampiran dan dokumen kolaboratif, seperti yang diinginkan.
Customizable terminology

Setiap terminologi / taksonomi / nomenklatur dapat dengan mudah ditambahkan ke sistem dan dapat disesuaikan ke depan.

Related Post:

Published by [linkvariasi] 12.24

Penulis: linkvariasi ~ Linkvariasi

Artikel Software ERP Indonesia ini dipublish oleh linkvariasi pada hari Jumat, 08 April 2016 Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang Software ERP Indonesia ini. Sertakan link http://linkvariasi.blogspot.com/2016/04/software-erp-indonesia.html ini jika anda gunakan sebagai referensi. Semoga bermanfaat bagi anda. Jika anda menyukai Blog ini, silahkan like/ add di http://facebook.com/hyen.indiar dan follow kami di http://twitter.com/linkvariasi. Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda membaca dan berkomentar tentang artikel ini.

9 komentar:

  1. office.com/setup - Get Started to install Office Setup from www.office.com/setup, sign in to your MS office setup account then enter product key for Office Install

    BalasHapus

  2. To watch online prime recordings on gadgets like laptops, PCs, cell phones, and keen television. You need to enter the 6 digit amazon enactment code at www.amazon.com/mytv or Primevideo.com/mytv to watch the superb video for nothing. Watch amazon prime scenes on your gadget to sign in or make another amazon account utilizing email and secret phrase.
    Read more…

    BalasHapus
  3. ISO 22301 – Business Continuity Management System will guide an Organization on how best to plan for such incidents/risks. Visit iso 22301 italy

    BalasHapus
  4. Very useful information. Thanks for sharing. I would like to emphasis more on confirming the CE mark for the relevant products
    before buying.
    CE Certification India

    BalasHapus

Harap memberikan komentar yang sesuai dengan tema. Jika ada komentar yang tidak sesuai tema dan penulis komentar tanpa nama (Anonymous). Maaf terpaksa kami hapus. Terima kasih komentar anda!