Jumat, 24 Oktober 2014

Graha Raya Bintaro Jakarta Selatan

Graha Raya Bintaro

Perumahan baru di Tangerang--Graha Raya Bintaro. Rumah adalah tempat pertama pembentukan karakter seseorang. Di rumah inilah seorang anak dididik dengan penuh kasih sayang, cinta kasih oleh orang tuanya, sehingga terbentuklah kepribadiannya. Untuk itu, rumah yang nyaman dan aman menjadi kebutuhan primer setiap insan manusia.

Rumah yang ada saat ini, khususnya di kota besar seperti Jakarta, pasti menggunakan desain arsitektur yang modern. Dengan diawali pemilihan lokasi pengembangan rumah di area yang diupayakan tidak jauh dari tempat kerja. Saya dulu pernah melakukan skripsi dengan judul "penentuan lokasi perumahan dengan menggunakan Analytical Hierarchy Process", sehingga sedikit banyak dapat saya simpulkan bahwa untuk menentukan lokasi pembangunan perumahan minimal harus memperhatikan hal-hal berikut:
  1. Harga tanah
  2. Kemudahan tingkat aksesibilitas
  3. Dekat dengan transportasi (angkutan kota)
  4. Lingkungan yang kondusif
  5. Dekat dengan pasar / tempat perbelanjaan
  6. Dekat dengan tempat kerja
Setidaknya poin-poin di atas dapat menjadi pertimbangan untuk memilih rumah idaman. Untuk pertimbangan-pertimbangan tersebut di atas, PT Jaya Real Property sebuah perusahaan yang bergerak dibidang real estate sejak tahun 1979 berusaha menjawab tantangan ini dengan mengembangkan perumahan Bintaro Jaya yang berlokasi di Selatan Jakarta dan terus berkembang hingga ke wilayah Serpong-Tangerang.


Peta Graha Raya Bintaro

Graha Raya Bintaro
Untuk sampai di lokasi Graha Raya Bintaro anda tidak perlu risau, karena Graha Raya memiliki tingkat aksesibilitas yang mudah. Terletak di segitiga EMAS Serpong – Jakarta Selatan – Jakarta Barat. 

Kemudahan aksesibilitas

Graha Raya Bintaro
Kemudahan aksesibilitas yang anda dapatkan di Graya Raya, adalah:
- Akses 10 menit dari Exit Tol Alam Sutera

- Akses 10 menit ke IKEA
- Akses tol JORR W2N langsung ke Bandara dan juga pusat kota Jakarta;

- Jalan Utama Bintaro-Graha Raya;

- 5 menit dari Mal Living World & Rumah Sakit Internasional;

- Fasilitas: Klub Keluarga; Giant Supermarket, Sekolah; Pasar Segar; Flavor Bliss;

- Shuttle Bus Graha Raya-Sudirman-Graha Raya.


Lingkungan kondusif

Graha Raya Bintaro

Suasana hijau, kanan-kiri jalan dipenuhi dengan tanaman menjadi Graha Raya tampak asri. Sedap dipandang mata, udara segar, walau di kota tapi suasana seperti di pedesaan.

Rumah yang nyaman

Graha Raya Bintaro

Desain rumah yang modern dengan kombinasi taman mini/ kecil di depan rumah. Untuk memberikan nuansa hijau di depan rumah.

Lingkungan Asri

Graha Raya Bintaro


Graha Raya Bintaro


Bersantai dengan keluarga, jauh dari hiruk pikuk perkotaan, pasti sangat menyenangkan.

Dekat dengan tempat perbelanjaan

Fasilitas penunjang kawasan komersil, tempat perbelanjaan modern, pasar segar, RS Internasional dan lain-lain. 
Graha Raya Bintaro
Klub Keluarga, klub olahraga, dan lain-lain.
Graha Raya Bintaro

Fast Food seperti Mc.Donalds juga ada di Graha Raya.

Graha Raya Bintaro

Graha Raya Bintaro Jakarta Selatan juga menyediakan fasilitas Giant Supermarket sebagai pusat perbelanjaan modern lainnya. 

Graha Raya Bintaro

Fasilitas penunjang swimming pool
Arena bermain anak telah disediakan di sini, sehingga anda tidak perlu pergi jauh untuk mencari hiburan untuk anak anda.
Graha Raya Bintaro
Fasilitas penunjang sekolah dan universitas
Graha Raya Bintaro Jakarta Selatan memiliki fasilitas penunjang lain seperti kemudahan mengakses pendidikan, sehingga di sini terdapat sekolah dan universitas. 
Graha Raya Bintaro
Secara keseluruhan, apa dapat anda pikirkan mengenai Graha Raya Bintaro? Menurut saya Graha Raya Bintaro Jakarta Selatan dapat dijadikan sebagai produk investasi yang sangat menjanjikan.

Related Post:

Published by [linkvariasi] 10.54

Penulis: linkvariasi ~ Linkvariasi

Artikel Graha Raya Bintaro Jakarta Selatan ini dipublish oleh linkvariasi pada hari Jumat, 24 Oktober 2014 Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang Graha Raya Bintaro Jakarta Selatan ini. Sertakan link http://linkvariasi.blogspot.com/2014/10/graha-raya-bintaro-jakarta-selatan.html ini jika anda gunakan sebagai referensi. Semoga bermanfaat bagi anda. Jika anda menyukai Blog ini, silahkan like/ add di http://facebook.com/hyen.indiar dan follow kami di http://twitter.com/linkvariasi. Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda membaca dan berkomentar tentang artikel ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap memberikan komentar yang sesuai dengan tema. Jika ada komentar yang tidak sesuai tema dan penulis komentar tanpa nama (Anonymous). Maaf terpaksa kami hapus. Terima kasih komentar anda!