Minggu, 07 September 2014

Review mobil proton Indonesia terbaik

Review mobil proton Indonesia terbaik - Jauh sebelum kemunculan kendaraan bernama mobil, alat transportasi sudah digunakan untuk keperluan membawa barang-barang. Bedanya jaman dulu masih menggunakan tenaga binatang untuk menjalankan kendaraan, namun sekarang sudah menggunakan mesin. Adanya tehnologi yang meningkatkan kapabilitas mesin mobil, sehingga mempengaruhi durabilitas mesin.


Review mobil proton Indonesia terbaik

Sejarah singkat Proton

PROTON, didirikan pada tahun 1983, adalah produsen terbesar kendaraan di Malaysia, dan OEM (Original Equipment Manufacturer) produsen mobil komprehensif di Asia Tenggara dan merupakan anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Grup DRB-HICOM. Dengan operasi di beberapa pasar utama mulai Inggris hingga Timur Tengah, dan Asia Tenggara dan Australasia, terutama di negara-negara berkembang seperti China dan Iran, PROTON memproduksi mobil untuk memenuhi berbagai kebutuhan dan preferensi dari konsumen.
Bicara mengenai mobil, setiap orang pasti punya mobil idaman. Mobil yang bisa diandalkan disaat yang tidak terduga, mendesak, dan sesuai dengan kebutuhan penggunanya, seperti mobil Exora Star FL ini.
Review mobil proton Indonesia terbaik

Mobil Exora Star FL ini didisain untuk mobil MPV dengan sasaran keluarga dibentuk dengan body elegan. Lihat bodynya dari exterior dan dari sisi interior, di bawah ini:
Exterior
Review mobil proton Indonesia terbaik

Interior 
Interior didisain dengan kaidah kenyamanan pengguna. Dashboard dilengkapi dengan double blower pada sistem pendingin dan DVD Roof Mounted serta jok hitam yang nyaman.

Review mobil proton Indonesia terbaik

Spesifikasi mobil Proton Indonesia terbaik:

Mesin
Dapur pacu model CAMPRO CPS 4 silinder, DOHC 16V
Kemampuan mesin mengeluarkan output maksimum : 125hp (93kW) 6.500rpm
Tenaga putaran maksimum : 150 Nm/ 4.500rpm
Kapasitas tanki bahan bakar : 55 liter

Kinerja
Kecepatan maksimum 165 km/ jam
Akselerasi 0-100 km/jam 12,9 (MT) - 15,5 (AT) km/jam

Chassis
Power steering : hidrolik

Dimensi dan berat
Panjang x lebar x tinggi keseluruhan : 4592 x 1809 x 1691 mm

Keistimewaan lain
Seat belt
Sistem immobilizer
Kunci pintu sentral
Sistem alarm dan keyless remote entry
Sensor kebalikan (reverse)
Head unit dengan CD, MP3 player, WMA, bluetooth

Setiap orang pasti menginginkan yang terbaik untuk dirinya sendiri dan orang lain, termasuk untuk kendaraan yang bakal dikendarai bersama orang yang terkasih, pasti keputusan terbaik adalah memilah dan memilih mobil yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan. Menjadi bijaksana itu penting, kearifan dalam memilih mobil juga tergantung preferensi dan kebutuhan. Pastikan bahwa anda tidak salah pilih, pastikan anda melakukan Review mobil proton Indonesia terbaik.


Related Post:

Published by [linkvariasi] 11.59

Penulis: linkvariasi ~ Linkvariasi

Artikel Review mobil proton Indonesia terbaik ini dipublish oleh linkvariasi pada hari Minggu, 07 September 2014 Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang Review mobil proton Indonesia terbaik ini. Sertakan link http://linkvariasi.blogspot.com/2014/09/mobil-proton.html ini jika anda gunakan sebagai referensi. Semoga bermanfaat bagi anda. Jika anda menyukai Blog ini, silahkan like/ add di http://facebook.com/hyen.indiar dan follow kami di http://twitter.com/linkvariasi. Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda membaca dan berkomentar tentang artikel ini.

1 komentar:

  1. Bagus sekali mobil protonnya. Kira-kira harganya sekitar berapa ya di Indonesia?

    BalasHapus

Harap memberikan komentar yang sesuai dengan tema. Jika ada komentar yang tidak sesuai tema dan penulis komentar tanpa nama (Anonymous). Maaf terpaksa kami hapus. Terima kasih komentar anda!