Senin, 08 September 2014

Anizan Alternatif Google Adsense


Anizan Alternatif Google Adsense - Banyak cara untuk mendapatkan uang dari internet, salah satunya adalah dengan menjadi publisher iklan. Anda akan mendapatkan uang pasif dari pemasangan banner iklan di blog/website anda. Dalam tataran praktis, memajang iklan di website/ blog kita sendiri dapat menghasilkan uang bagi pemilik website/ blog, tanpa harus bekerja keras. Anda cukup duduk manis di depan komputer, dan meningkatkan SEO website/ blog anda sendiri.
Banyaknya website/ blog penyedia iklan PPD (Pay Per Download) ini merupakan Iklan Blog Alternatif Google Adsense. Salah satu iklan blog alternatif Google Adsense adalah www.anizan.com. Anizan.com merupakan program kemitraan iklan (advertising partnership program). Pendaftaran menjadi publisher gratis, setelah itu, para publisher dapat langsung memasang banner di website/ blognya sendiri.
Tutorial untuk menjadi publisher di anizan.com, adalah sebagai berikut:

  1. Register
  2. Isi biodata anda
  3. Tunggu email konfirmasi
  4. Setelah anda mendapatkan email konfirmasi, klik akun aktivasi.
  5. Setelah itu tunggu maksimal 48 jam tim anizan.com akan mengontak anda 
Untuk menambah pundi-pundi uang anda, sebaiknya anda menggunakan Anizan Iklan Blog Terbaik.
Tulisan ini dipersembahkan untuk Kontes Seo terbaru 2014. Untuk keterangan lebih lanjut klik banner di bawah ini!

Kontes SEO Terbaru 2014 Anizan.com Google Adsense Alternative

Related Post:

Published by [linkvariasi] 07.54

Penulis: linkvariasi ~ Linkvariasi

Artikel Anizan Alternatif Google Adsense ini dipublish oleh linkvariasi pada hari Senin, 08 September 2014 Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang Anizan Alternatif Google Adsense ini. Sertakan link http://linkvariasi.blogspot.com/2014/09/anizan-alternatif-google-adsense.html ini jika anda gunakan sebagai referensi. Semoga bermanfaat bagi anda. Jika anda menyukai Blog ini, silahkan like/ add di http://facebook.com/hyen.indiar dan follow kami di http://twitter.com/linkvariasi. Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda membaca dan berkomentar tentang artikel ini.

1 komentar:

Harap memberikan komentar yang sesuai dengan tema. Jika ada komentar yang tidak sesuai tema dan penulis komentar tanpa nama (Anonymous). Maaf terpaksa kami hapus. Terima kasih komentar anda!