Rabu, 23 Juli 2014

Fitur Facebook Terbaru

Fitur Facebook Terbaru - Baru-baru ini, Facebook menambahkan fitur terbaru, seperti bookmark yang dapat digunakan untuk menyimpan tautan, tempat, musik dan hal lainnya untuk nanti. "Hanya Anda" yang dapat melihat hal-hal yang Anda simpan. Anda dapat memilih jika ingin membagikannya.

Cara menyimpan

Ketuk ikon Simpan atau pilih opsi Simpan pada menu di kiriman pada Kabar Berita guna menyimpannya untuk nanti.


Mencari item yang anda simpan 

Klik pada sidebar kanan "Tersimpan".


Hasil penyimpanan akan menjadi sebagai berikut:


Selamat mencoba! Fitur Facebook Terbaru. Url http://linkvariasi.blogspot.com/2014/07/fitur-facebook-terbaru.html.

Related Post:

Published by [linkvariasi] 10.41

Penulis: linkvariasi ~ Linkvariasi

Artikel Fitur Facebook Terbaru ini dipublish oleh linkvariasi pada hari Rabu, 23 Juli 2014 Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang Fitur Facebook Terbaru ini. Sertakan link http://linkvariasi.blogspot.com/2014/07/fitur-facebook-terbaru.html ini jika anda gunakan sebagai referensi. Semoga bermanfaat bagi anda. Jika anda menyukai Blog ini, silahkan like/ add di http://facebook.com/hyen.indiar dan follow kami di http://twitter.com/linkvariasi. Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda membaca dan berkomentar tentang artikel ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap memberikan komentar yang sesuai dengan tema. Jika ada komentar yang tidak sesuai tema dan penulis komentar tanpa nama (Anonymous). Maaf terpaksa kami hapus. Terima kasih komentar anda!