Minggu, 22 Juni 2014

Vizzy.us Safety URL Monetize

Vizzy.us Safety URL Monetize - Vizzy.us Safety URL Monetize adalah cara mudah untuk melindungi link Anda dan memperpendek link (shorten link). Anda dapat menempatkan pengaturan tambahan untuk mengamankan link anda (password, referrer/ pengarah). Gunakan protector tautan Vizzy.us untuk melindungi link file yang dimasukkan ke dalam website file gratis hoster sebagai mediafire.com, ziddu.com, zippyshare.com dll. Anda dapat berbagi link Anda dengan aman dan menghindari risiko penghapusan file. Dengan SAFETY-URL Anda dapat mengedit link Anda setelah melindungi URL. Anda dapat menambahkan beberapa link dan semua link akan dilindungi dalam satu link. Ini adalah cara yang aman untuk berbagi link Anda di situs web lain.
Cara untuk menggunakan fasilitas Vizzy.us Safety URL Monetize:
1.      Anda harus registrasi (Sign up)
2.      Isikan biodata, selanjutnya Login.
3.      Kemudian Add New Link
 Nanti anda akan dibawa pada kotak dialog Protect Link Data Form di bawah ini
Isikan semua kotak. Berikutnya klik Protect Links & Data.
4.      Nanti anda akan mendapatkan shorten url seperti di bawah ini

Ketika anda mengklik shorten url di atas anda akan dibawa pada security code seperti di bawah ini:

Setelah itu klik View Links (jika anda ingin melihat link), tapi kalau anda ingin mendownload juga boleh, klik Download Now.
Jika anda ingin berbagi banyak url seperti di atas kepada orang lain, anda tidak perlu memberikan semua url anda. Tetapi dengan Vizzy.us Safety URL Monetize anda dapat menyingkat 7 url di atas menjadi satu url. Caranya mudah sekali, simak di bawah ini:
1.      Caranya sama dengan di atas, Add New Url.
2.      Pada Protect link data form pada kotak URL, isikan semua url yang ingin anda jadikan satu url
3.      Setelah itu, isikan judul dan deskripsi, terakhir klik Protect Links & Data.
Ketika ada orang yang mengklik url seperti di atas, maka anda akan mendapatkan penghasilan, cara menghitung penghasilan seperti di bawah ini

Vizzy.us Safety URL Monetize eCPM rata-rata saat ini (jumlah yang dibayarkan untuk 1000 pengunjung dalam 24 jam) untuk 1 Juni 2014.

Unik = Jumlah yang harus dibayarkan untuk 1000 pengunjung dalam waktu 24 jam, mengklik beberapa link.

  1. Anda dapat melindungi URL Anda
  2. Anda dapat melindungi beberapa URL dalam satu URL
  3. Tidak perlu untuk berbagi banyak URL ke teman cukup berbagi satu URL.
  4. Jika layanan file hosting menghapus link Anda, Anda tidak perlu mengubah file URL ke beberapa daerah hanya mengubah di Tautan Vizzy terlindungi semua URL akan Update.
  5. Anda dapat melindungi link Anda dengan password dan aman dari kegiatan ilegal.
  6. Anda dapat Dapatkan Uang dari Vizzy.us Safety URL Monetize (1000 Klik X keamanan tautan Vizzy + HOTFILE = $ 2).
  7. Penghasilan akan dikonfirmasi kepada Anda pada paypal / payoneer / ATM Rekening Bank (untuk Indonesia) ketika mencapai $ 10.

Ikutilah Vizzy.us Safety URL Monetize SEO Contest 2014.




Vizzy.us Safety URL Monetize

 

Related Post:

Published by [linkvariasi] 10.15

Penulis: linkvariasi ~ Linkvariasi

Artikel Vizzy.us Safety URL Monetize ini dipublish oleh linkvariasi pada hari Minggu, 22 Juni 2014 Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang Vizzy.us Safety URL Monetize ini. Sertakan link http://linkvariasi.blogspot.com/2014/06/vizzyus-safety-url-monetize.html ini jika anda gunakan sebagai referensi. Semoga bermanfaat bagi anda. Jika anda menyukai Blog ini, silahkan like/ add di http://facebook.com/hyen.indiar dan follow kami di http://twitter.com/linkvariasi. Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda membaca dan berkomentar tentang artikel ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap memberikan komentar yang sesuai dengan tema. Jika ada komentar yang tidak sesuai tema dan penulis komentar tanpa nama (Anonymous). Maaf terpaksa kami hapus. Terima kasih komentar anda!