Sabtu, 12 Oktober 2013

Merubah blog nofollow ke dofollow

Untuk merubah blog nofollow menjadi dofollow, ikuti petunjuk berikut ini:
1. Login ke akun blogger

2. Kemudian klik "Template"

3. Lalu klik "Edit HTML"
4. Cari kode nofollow, jika kesulitan taruh kursor di template kemudian klik ctrl-f. setelah itu pada kotak find ketik nofollow, anda akan langsung masuk pada kode nofollow
rel='nofollow'
5. Kemudian anda hapus semua kode yang berwarna merah tersebut, misalnya kode yang anda temukan adalah sebagai berikut:
<a expr:href='data:backlink.url' rel='nofollow'>
6. Maka kode yang harus anda ganti adalah kode nofollow, dan ganti dengan dofollow, Sehingga akan terlihat seperti berikut :
<a expr:href='data:backlink.url' rel='dofollow'>
7. Kemudian simpan template anda. Selesai! 
Untuk  kelebihan dan kekurangan dofollow baca di sini.

Related Post:

Published by [linkvariasi] 13.54

Penulis: linkvariasi ~ Linkvariasi

Artikel Merubah blog nofollow ke dofollow ini dipublish oleh linkvariasi pada hari Sabtu, 12 Oktober 2013 Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang Merubah blog nofollow ke dofollow ini. Sertakan link http://linkvariasi.blogspot.com/2013/10/merubah-blog-nofollow-ke-dofollow.html ini jika anda gunakan sebagai referensi. Semoga bermanfaat bagi anda. Jika anda menyukai Blog ini, silahkan like/ add di http://facebook.com/hyen.indiar dan follow kami di http://twitter.com/linkvariasi. Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda membaca dan berkomentar tentang artikel ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap memberikan komentar yang sesuai dengan tema. Jika ada komentar yang tidak sesuai tema dan penulis komentar tanpa nama (Anonymous). Maaf terpaksa kami hapus. Terima kasih komentar anda!