Jumat, 16 Januari 2015

DVDKOMPUTER.COM Pusat dvd komputer terlengkap


Kali ini saya akan mereview tentang DVDKOMPUTER.COM Pusat dvd komputer terlengkap dari DVDKOMPUTER.COM.  Jika  mencari situs toko online yang menjual berbagai macam koleksi dvd komputer, dvd game pc, dvd software komputer pc, dvd tutorial komputer, dvd ebook komputer, dvd aplikasi komputer, dvd video komputer, dvd service komputer dan laptop, solusinya ada di DVDKOMPUTER.COM. DVDKOMPUTER menyediakan paket DVD yang dikirim melalui expedisi (dalam bentuk hardcopy) hingga file yang dapat di download melalui email yang kami kirimkan (softcopy).

DVDKOMPUTER.COM adalah situs tempat penjualan berbagai macam koleksi DVD KOMPUTER dari yang dvd Original atau Asli hingga ke Copy, berbagai macam koleksi dvd software komputer, dvd game komputer, dvd video komputer, dvd kursus komputer, dvd ebook komputer dan banyak lagi dvd komputer lainnya yang kami jual dengan harga murah dan terbaik di Indonesia.

Jual DVD software komputer

DVDKOMPUTER.COM menjual software computer asli alias original, bukan copy apalagi bajakan, crack, path, atau aktivator. Semua asli dengan ditunjukkan pada lisensi original.

Jual DVD Game komputer

DVDKOMPUTER.COM juga menjual dvd untuk keperluan game komputer pc.

Jual DVD video dan ebook komputer

DVDKOMPUTER.COM menjual dvd video dan ebook komputer. Untuk kemudahan pengiriman dvd ebook dapat melalui jasa ekspedisi atau email dengan url yang dapat didownload.

DVDKOMPUTER.COMPusat dvd komputer terlengkap


Buka jam 08.00 s.d. jam 21.00, Sabtu- Minggu libur
Kantor : TALANG BANJAR - KOTA JAMBI
Hotline: 082307761670
SMS: 089647047695
BBM: 238F6224
Email: sales@pasarjambi.com

Rekening Bank

BCA : 7870316130 atas nama BIJEY SYENNA LOVIKA BOBY
Mandiri : 1100007143727 atas nama BIJEY SYENNA LOVIKA BOBY
BRI SYARIAH : 1015259228 atas nama BIJEY SYENNA LOVIKA BOBY
Toko komputer yang menyediakan aneka dvd banyak bertebaran dimana-mana, akan tetapi tidak ada salahnya jika anda mempertimbangkan toko online DVDKOMPUTER.COM. Toko yang menyediakan  dvd komputer, dvd game pc, dvd software komputer pc, dvd tutorial komputer, dvd ebook komputer, dvd aplikasi komputer, dvd video komputer, dvd service komputer dan laptop.
DVDKOMPUTER.COM  menjual produk asli (original) sehingga no copy. Perlu anda waspadai bahwa DVDKOMPUTER.COM tidak menjual bajakan dan berhati-hatilah terhadap penipuan dengan mengatasnamakan DVDKOMPUTER.COM.
DVDKOMPUTER.COM Pusat dvd komputer terlengkap

Lisensi Microsoft Office Professional Plus 2013 Original

Apa saja yang membedakan software bajakan dan software original? Software bajakan sedikit lebih sulit untuk mendapatkan update versi selanjutnya dan sangat berpotensi bervirus karena menggunakan crack, patch, atau aktivator. Sedangkan software original tidak menggunakan crack, patch, ataupun aktivator tapi menggunakan key atau serial number dan aktivasi online.
dvdkomputer.com menjual Lisensi Microsoft Office Professional Plus 2013 Original yang lebih murah dari harga pasaran tapi dapat kami jamin lisensi tersebut original dan asli bukan hasil hack, crack, patch, ataupun aktivator
Ketentuan Lisensi Microsoft Office Professional Plus 2013 Original
  1. Lisensi OEM (hanya digunakan untuk 1 PC)
  2. Tersedia 32/64 bit
  3. 100% Original dan resmi
  4. Lisensi dikirim via email setelah transaksi berhasil
  5. Link download langsung dari situs Microsoft Resmi bukan dari website pihak ketiga
  6. Dilarang membagikan lisensi, jika terblokir atau tidak bisa digunakan lagi dikarenakan duplicate license maka kami tidak bertanggung jawab
  

Related Post:

Published by [linkvariasi] 11.01

Penulis: linkvariasi ~ Linkvariasi

Artikel DVDKOMPUTER.COM Pusat dvd komputer terlengkap ini dipublish oleh linkvariasi pada hari Jumat, 16 Januari 2015 Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang DVDKOMPUTER.COM Pusat dvd komputer terlengkap ini. Sertakan link https://linkvariasi.blogspot.com/2015/01/dvdkomputercom-pusat-dvd-komputer.html ini jika anda gunakan sebagai referensi. Semoga bermanfaat bagi anda. Jika anda menyukai Blog ini, silahkan like/ add di http://facebook.com/hyen.indiar dan follow kami di http://twitter.com/linkvariasi. Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda membaca dan berkomentar tentang artikel ini.

1 komentar:

Harap memberikan komentar yang sesuai dengan tema. Jika ada komentar yang tidak sesuai tema dan penulis komentar tanpa nama (Anonymous). Maaf terpaksa kami hapus. Terima kasih komentar anda!