Kamis, 28 Agustus 2014

Waralaba / Franchise Laundry Kiloan Terbesar dan Termurah di Indonesia

Waralaba / Franchise Laundry Kiloan Terbesar dan Termurah di Indonesia


Waralaba / Franchise Laundry Kiloan Terbesar dan Termurah di Indonesia - Kebersihan adalah sebagian dari iman. Tugas untuk menjaga kebersihan bukan tanggung jawab wanita saja, melainkan semua orang, baik tua, muda, anak-anak, dewasa, lelaki, atau perempuan. Selama ini kita lekat dengan adat yang mengharuskan wanita itu adalah pejaga kebersihan di dalam rumah, yang wajib membersihkan rumah dengan segala isinya, termasuk kebersihan baju dari suami, anak, atau orangtua. Semua beban ada di pundak wanita.
Tetapi jika kita kembalikan pada “kebersihan adalah sebagian dari iman”, ini menandakan bahwa untuk menjaga kebersihan bukan melulu tanggung jawab wanita. Karena ketika seseorang ingin imannya meningkat, ia harus sadar bahwa kebersihan harus dijaga oleh diri sendiri, dan bukan orang lain, yang tahu baju/ pakaian itu kotor, atau bersih adalah pemakai (user) itu sendiri dan bukan orang lain. Kebersihan badan, pakaian, rumah dan benda-benda lain itu bukan tanggung jawab wanita, tetapi semua orang.
Untuk membersihkan baju, pakaian atau celana, sangat mudah, sekarang ini menjamur bisnis laundry kiloan, seperti Superwash laundry. Usaha laundry yang sudah dirintis mulai tahun 2004-2005 ini awalnya bernama Tiara laundry. Pada tahun 2007-2008 bisnis laundry ini merubah brand menjadi Superwash laundry dan dry clean. Dalam perkembangannya di tahun 2009 Superwash laundry melebarkan sayap bisnis laundry menjadi system waralaba laundry/ franchise laundry. Hingga saat ini bisnis waralaba/ bisnis franchise Superwash laundry terhitung sudah 135 gerai Superwash laundry telah berdiri di seluruh Indonesia. Menakjubkan!
Usaha waralaba Superwash laundry telah menerima banyak penghargaan, diantaranya:
  1. Finalis WMM 2012 kategori alumni dan program pascasarjana
  2. Young entrepreneur award 2011
  3. Runner up  who want to be the young entrepreneur Indonesia 2011
  4. Rekor MURI laundry keliling (mobile laundry) pertam di Indonesia
  5. Pemenang pertama pemilihan wirausaha muda berprestasi
  6. Franchise laundry kiloan pertama dan satu-satunya yang mendapatkan STPW.
Sekilas kutipan keunggulan kompetitif dari Superwash

Low Cost Franchise (Franchise murah)

Merupakan laundry low cost (waralaba murah) pertama dan terbesar di Indonesia. Hanya dengan min paket sudah bisa membuka usaha franchise laundry.


Tim Terlatih dan Profesional

Team support dan team management yang sudah terlatih. Tentunya professional dibidangnya, sehingga tidak mengurangi mutu.

Produksi bahan baku sendiri

Waralaba / Franchise Laundry Kiloan Terbesar dan Termurah di Indonesia Superwash menggunakan dan memproduksi bahan baku sendiri. Bahan baku sangat ramah lingkungan dan aman digunakan.

Fasilitas layanan yang lengkap.

Fasilitas superwash menyediakan laundry helm, laundry karpet, laundry satuan atau dry clean, yang tidak dijumpai di competitor lain.

Bisnis Laundry yang menjanjikan

Laundry merupakan bisnis yang tidak musiman, jadi akan tetap dibutuhkan dan akan menjadi suatu kebutuhan pokok untuk kedepannya.

BEP relative cepat

Balik modal atau BEP paket laundry akan relative sangat cepat, dengan estimasi antara 7-8 bulan.

SOP yang sudah teruji

SOP kami sudah lulus uji standart dan sangat mudah diaplikasikan karena sudah terbukti sistemnya berjalan.

Customer Relationship Management

Kami akan membantu selama kontrak berjalan, selalu memberikan masukkan, promo-promo, dan sharing mengenai perkembangan workshop.

Strategi dan Marketing dan Business Development

Selalu mempunyai strategi-strategi marketing yang akan mendukung perkembangan workshop dan akan meningkatkan omset workshop.

Menggunakan system komputerisasi

Dengan adanya software superwash yang sangat mudah diaplikasikan dan tentunya semua karyawan juga mudah menggunakannya.
Jika anda ingin memulai usaha laundry berbasis bisnis waralaba ini sebaiknya anda memperhatikan system kerjasama yang ditawarkan oleh Superwash laundry sebagai pelopor bisnis laundry kiloan. Sistem yang ditawarkan Superwash laundry adalah:

1.      Swakelola

System kerjasama franchise laundry dengan menggunakan system dan merek Superwash, dimana mitra sebagai investor dan pengelolaan sepenuhnya ditangani oleh pusat (system auto pilot). System ini berupa pembagian hasil antara investor dan pengelola.
a.       Paket Gold: Minimal kapasitas produksi 80kg/ hari.25 pcs/ hari. 11  bulan payback period.
b.      Paket Silver: Minimal kapasitas produksi 50kg/ hari. 15 pcs/ hari. 15 bulan payback period.

2.      Sistem Franchise

System kerjasama franchise laundry dengan menggunakan system dan merek Superwash, dimana mitra sebagai business owner dan mengelola workshop secara langsung. System ini berupa pembayaran royalty tiap bulan kepada pusat.
a.       Paket premium
Minimal kapasitas produksi 120 kg/ hari. 25 pcs/ hari. 8 bulan payback period.
b.      Paket VVIP
Minimal kapasitas produksi 80 kg/ hari. 25 pcs/ hari. 9 bulan payback period

3.      System business opportunity

Sistem kerjasama non franchise dimana menggunakan system Superwash tetapi tidak menggunakan mereka Superwash (system lepas)
a.       Payback period sampai 9 bulan
b.      Tidak dikenakan kerjasama fee dan support fee sama sekali
c.       100% keuntungan milik mitra.
Untuk informasi waralaba murah / bisnis franchise murah ini, sebaiknya anda berkonsultasi langsung pada alamat dan no. telp di bawah ini.


New Head Office: Jl. Raya Tajem No. 20, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta 55282
Hotline: 0812 1901 8338 [ Simpati / Telkomsel ]
0857 4795 3000 [ IM3 / INDOSAT ]
FAX: (0274) 4462 469
Bisnis franchise di Indonesia mulai menampakkan geliatnya sekarang ini, terutama sekali waralaba laundry. Bagi anda berjiwa wirausaha tidak ada salahnya untuk mencoba usaha waralaba ini.

Related Post:

Published by [linkvariasi] 11.36

Penulis: linkvariasi ~ Linkvariasi

Artikel Waralaba / Franchise Laundry Kiloan Terbesar dan Termurah di Indonesia ini dipublish oleh linkvariasi pada hari Kamis, 28 Agustus 2014 Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang Waralaba / Franchise Laundry Kiloan Terbesar dan Termurah di Indonesia ini. Sertakan link http://linkvariasi.blogspot.com/2014/08/franchise-laundry-kiloan.html ini jika anda gunakan sebagai referensi. Semoga bermanfaat bagi anda. Jika anda menyukai Blog ini, silahkan like/ add di http://facebook.com/hyen.indiar dan follow kami di http://twitter.com/linkvariasi. Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda membaca dan berkomentar tentang artikel ini.

1 komentar:

Harap memberikan komentar yang sesuai dengan tema. Jika ada komentar yang tidak sesuai tema dan penulis komentar tanpa nama (Anonymous). Maaf terpaksa kami hapus. Terima kasih komentar anda!